Polsek Benowo Gelar Binrohtal di Musholla Al Ikhlas, Tingkatkan Karakter dan Ketaqwaan Anggota Polri

Polsek Benowo Gelar Binrohtal di Musholla Al Ikhlas, Tingkatkan Karakter dan Ketaqwaan Anggota Polri

Binrohtal dipimpin langsung oleh Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo--

SURABAYA, MEMORANDUM - Bertempat di Musholla Al Ikhlas, Polsek Benowo bersama seluruh anggota PNS mengikuti Program Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H., pada hari Kamis 4 April 2024.

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting dengan tujuan untuk meningkatkan karakter dan keimanan para anggota Polri, khususnya Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

"Dengan mengikuti Program Binrohtal, diharapkan dapat meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis dan berakhlak mulia. Selain itu, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," uujanya

BACA JUGA:Polsek Benowo dan Rayon 7 Gelar Razia dan Patroli Gabungan di Simpang Tiga Kendung

Lebih lanjut, Kompol Didik Sulistyo menjelaskan bahwa kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan satu kali dalam seminggu oleh Polrestabes Surabaya dan diikuti oleh seluruh anggota Polres maupun Polsek Jajaran di Kesatuan Polrestabes Surabaya.

"Harapannya, dengan mengikuti kegiatan Binrohtal ini secara rutin, para anggota Polri dapat menjadi lebih bermoral dan berperilaku baik dalam menjalankan tugasnya. Hal ini tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat dan institusi Polri," ungkapnya. 

BACA JUGA:Polsek Benowo Tempatkan Personel di Simpang Tiga Klakahrejo Antisipasi Kemacetan

Kegiatan Binrohtal ini diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz H. M. Sholehuddin, S.Ag., dan juga sesi tanya jawab. Para anggota Polri tampak antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan.(mtr)

Sumber: