Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Bagikan 300 Paket Takjil Setiap Kamis di Bulan Ramadhan

Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Bagikan 300 Paket Takjil Setiap Kamis di Bulan Ramadhan

Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Bagikan 300 Paket Takjil --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak setiap hari Kamis di Bulan Ramadhan membagikan tajkil di depan kantor yang beralamat di Jalan Kemayoran Baru no 1, Surabaya. Setidaknya 300 paket takjil diberikan kepada pengguna jalan yang melintas. 

BACA JUGA:Kejari Tanjung Perak Tahan 3 Pengurus Primkop UPN Veteran Jatim, Diduga Korupsi Kredit Rp4,4 Miliar

Kasi Intel Kejari Tanjun Perak, Jemmy Sandra menuturkan bahwa program bagi takjil sudah dipersiapkan jauh sebelum datangnya Bulan Ramadhan. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk wujud kepedulian dan kebersamaannya Kejari Tanjung Perak dengan masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintasi. 

"Ini sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan Kejaksaan Negeri Tanjung Perak. Bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kejari Perak sekaligus menjadi agenda rutinitas mingguan setiap hari Kamis," kata Jemmy kepada Memorandum. 

BACA JUGA:Kinerja Apik Sepanjang 2023, Kejari Tanjung Perak Dapat Dua Prestasi Membanggakan

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, BRI RO Surabaya dan PWI Jatim Buka Puasa Bersama

Dalam acara bagi-bagi takjil gratis tersebut, setidaknya 300 paket diberikan ke masyarakat sekitar dan pengguna jalan. 

"Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan Kejaksaan dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan yang suci ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama," ungkapnya. 

"Terlebih bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan penuh ampunan bagi umat Rasulullah, sehingga kita banyak-banyak mencari pahala di bulan yang mulia ini," pungkasnya. (rid)

Sumber: