Jalin Silaturahmi, BRI RO Surabaya dan PWI Jatim Buka Puasa Bersama

Jalin Silaturahmi, BRI RO Surabaya dan PWI Jatim Buka Puasa Bersama

Sinergitas media dengan BRI Regional Office (RO) Surabaya.-sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk meningkatkan hubungan yang makin harmonis antara kalangan media dengan pelaku bisnis, BRI Regional Office (RO) Surabaya mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim, di Ria Galeria Surabaya, Kamis 4 April 2024. 

BACA JUGA:Peringati HPN 2024, PWI Jatim Gelar Pameran Lukisan Tunggal Jansen Jasien

Dalam acara yang dikemas sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut dari pihak BRI RO Surabaya dihadiri Regional Operation Head, Amaliyah Rahajeng, Dept. Head Logistik & GA, Ginandjar Koesoemardani, Senior Manager Logistik &GA, Reni Anggun, Section Head Protocol & PR, Fahtony Listyo serta sejumlah staf lainnya. 

BACA JUGA:Pengurus PWI Jombang Dilantik, Ini Pesan Ketua PWI Jatim

Sedangkan dari PWI Jatim, selain dihadiri Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim, juga para Wakil Ketua, seperti Sokip, Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Machmud Suhermono, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Sholahudin Wakil Ketua Bidang Avokasi, Syaiful Anam Wakil Ketua Bidand Kesra, Wahyu Kuncoro Wakil Ketua Bidang Pendidikan, serta Sekretaris PWI Jatim Eko Pamuji, juga beberapa pengurus seksi lainnya. 

BACA JUGA:Sinergi Antara Pj Bupati Jombang dan PWI Jatim, Membangun Kearifan Lokal dan Potensi Pariwisata

Amaliyah Rahajeng, Regional Operation Head BRI RO Surabaya, menyambut baik acara silaturrahim dengan PWI Jatim. Sebab acara seperti ini sangat bermanfaat untuk membangun kerja sama ke depan. Sehingga tercipta sinergi yang saling men-support dan saling menguntungkan kedua belah pihak. 

BACA JUGA:Ketua PWI Jatim: Pers Harus Jaga Profesionalisme Jelang Pemilu

Dia mengakui, bahwa peran media sangat besar bagi kalangan perusahaan, terutama BUMN seperti BRI. Media baik cetak maupun online bisa menginformasikan berbagai kegiatan positif yang dilakukan BRI, baik di Surabaya maupun di kota-kota lain di Jawa Timur. Sehingga peran BRI semakin berasa di masyarakat, baik untuk menumbuhkan perekonomian maupun lainnya.

BACA JUGA:Pers Harus Mengambil Posisi yang Tegas, Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim Bicara Panjang Lebar di Podcast

“Kami senang bisa silaturahmi dengan teman-teman PWI Jatim. Kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara berkala, sehingga ke depan tercipta sinergi dan kolaborasi yang baik dan kuat untuk membangun masyarakat dan ekonomi Jatim yang lebih baik. Selain itu, kalau kami perlu bantuan media, bisa langsung menghubungi PWI. Karena medianya sudah jelas dan teruji,” kata Amaliyah.    

BACA JUGA:Ketua PWI Jatim : Dewan Pers Perlu Mengukur Perilaku Jurnalis

Sementara, Cak Item, panggilan Lutfil Hakim, Ketua PWI Jatim, menyambut baik acara silaturahmi dengan BRI RO Surabaya. BRI merupakan aset negara yang menjadi kebanggaan semua masyarakat Indonesia. Sebab itu, keberlangsungan dan perkembangan BRI perlu terus di-support semua pihak termasuk media. 

BACA JUGA:Tim OJK dan PWI Jatim Gagas Gathering Media

Sumber: