Polsek Lakarsantri Bersama 3 Pilar Hadiri Santunan Anak Yatim dalam Pembukaan "Bara Night Mare"

Polsek Lakarsantri Bersama 3 Pilar Hadiri Santunan Anak Yatim dalam Pembukaan

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar menghadiri giat santunan anak yatim dalam rangka pembukaan "Bara Night Mare" oleh PT Bhakti Tamara.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUMKapolsek Lakarsantri bersama Danramil Lakarsantri dan Camat Lakarsantri menghadiri giat santunan anak yatim dalam rangka pembukaan acara "Bara Night Mare" oleh PT Bhakti Tamara.

BACA JUGA:Sambangi Masjid Nurul Amal, Kapolsek Lakarsantri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kegiatan ini berlangsung di Perum Royal Residence, Kelurahan Sumurwelut, Kecamatan Lakarsantri Surabaya, ini dihadiri Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar, Danramil Lakarsantri Mayor Kav Dhani S, dan Camat Lakarsantri Yongky Kuspriyanto Wibowo.

BACA JUGA:Kapolsek Lakarsantri Pimpin Apel 68 Polisi RW

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yatim piatu dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kamis 28 Maret 2024.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Pengaturan Lalin di Pertigaan Lakarsantri-Driyorejo

"Santunan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan meringankan beban mereka," ujar Kapolsek Lakarsantri.

BACA JUGA:Patroli Presisi Polsek Lakarsantri Pantau Perbankan dan Antisipasi Kejahatan Jalanan

Selain itu, Kapolsek Lakarsantri juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Dengarkan Keluhan Warga di Jumat Curhat

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar wilayah Lakarsantri tetap kondusif," imbuhnya.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Lakarsantri di Balai RW 6 Kuwukan Lontar

Kegiatan santunan anak yatim ini berjalan dengan lancar dan tertib. Masyarakat yang hadir menyambut dengan antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Lakarsantri atas kepeduliannya. (*)

Sumber: