Polsek Lakarsantri Dengarkan Keluhan Warga di Jumat Curhat

Polsek Lakarsantri Dengarkan Keluhan Warga di Jumat Curhat

Personel Polsek Lakarsantri menggelar kegiatan Jumat Curhat di SWK Made Sambikerep.-Ali Muchtar-

SURABAYA,MEMORANDUM – Menindaklanjuti 7 Program Prioritas Kapolri, khususnya dalam bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban nasional (harkamtibmas), Polsek Lakarsantri menggelar Jumat Curhat di SWK Made, Sambikerep, Surabaya, Jumat 22 Maret 2024.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Kawal Pembagian Takjil Gratis Unesa

Kegiatan dipimpin Pawas Polsek Lakarsantri Aiptu Suparman, dan dihadiri anggota Polsek Lakarsantri dan masyarakat Kelurahan Made.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Kawal dan Amankan Logistik Pemilu 2024 dari PPK Sambikerep ke Gudang KPU

Jumat Curhat bertujuan untuk menampung keluh kesah, kritik, dan saran dari masyarakat terkait kinerja dan pelayanan Polri. Hal ini dilakukan untuk membangun kepercayaan publik dan meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri dan 3 Pilar Sukses Kawal Amankan Logistik Pemilu 2024

Pada kesempatan ini, warga menyampaikan berbagai keluhan dan masukan kepada pihak kepolisian, seperti maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), balap liar, dan kenakalan remaja.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Lakarsantri di Balai RW 6 Kuwukan Lontar

Menanggapi hal tersebut, Aiptu Suparman menyampaikan terima kasih atas masukan dari masyarakat dan berjanji akan menindaklanjutinya dengan meningkatkan patroli dan penjagaan di wilayah Lakarsantri.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Lakarsantri Menampung Aspirasi dan Memperkuat Sinergi dengan Masyarakat

Aiptu Suparman juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Cangkrukan di Warkop Bersama Warga

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah dan menjalin komunikasi yang lebih baik dengan pihak kepolisian. (*)

Sumber: