Patroli Gabungan Rayon 7 Amankan Terminal Benowo di Bulan Ramadan

Patroli Gabungan Rayon 7 Amankan Terminal Benowo di Bulan Ramadan

Polsek Pakal menggelar patroli gabungan Rayon 7 di Terminal Benowo. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadan, Polsek Lakarsantri bersama Polsek Benowo dan Polsek Pakal menggelar patroli gabungan Rayon 7 di Terminal Benowo, Senin, 25 Maret 2024, dini hari.

BACA JUGA:Patroli Gabungan Rayon 7, Amankan 2 Unit Motor

Patroli dipimpin Kapolsek Pakal Kompol I Made Jati Negara didampingi Pawas Polsek Lakarsantri, Pawas Polsek Benowo, dan Pawas Polsek, serta 21 personel gabungan dari ketiga polsek.

BACA JUGA:Patroli Malam Gabungan Rayon 7 Amankan 6 Kendaraan Bermotor, dan Menilang 3 Pengendara 

Kegiatan patroli ini fokus pada beberapa hal, antara lain antisipasi 3 C (curas, curat, dan curanmor), mencegah aksi kejahatan jalanan, menjaga keamanan di malam hari, mencegah tawuran antarkelompok silat atau perang sarung, dan menindak kendaraan berknalpot brong.

BACA JUGA:Rayon 7 Patroli Gabungan Ciptakan Rasa Aman 

Kapolsek Pakal Kompol I Made Jati Negara mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif selama Ramadan.

BACA JUGA:Polsek Benowo dan Rayon 7 Gelar Razia dan Patroli Gabungan di Simpang Tiga Kendung 

"Alhamdulillah, situasi di Terminal Benowo malam ini terpantau aman dan terkendali. Tidak ada kejadian menonjol yang ditemukan selama patroli berlangsung," ujar Kompol I Made Jati Negara.

BACA JUGA:Patroli Gabungan Rayon 7 Cegah Kriminalitas Kejahatan Jalanan 

Lebih lanjut, Kompol I Made Jati Negara mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Laporkan segera kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan," imbaunya.

Patroli gabungan Rayon 7 ini akan terus dilakukan secara rutin di wilayah hukum Polsek Lakarsantri, Polsek Benowo, dan Polsek Pakal untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadan. (*)

Sumber: