Polres Pasuruan Gandeng Pemkab dan Bulog Gelar Bazar Sembako Murah Ramadan

Polres Pasuruan Gandeng Pemkab dan Bulog Gelar Bazar Sembako Murah Ramadan

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra bersama Pj Bupati Andriyanto saat berdialog dengan warga yang memanfaatkan bazar murah ramadan.--

PASURUAN, MEMORANDUM- Ratusan warga terlihat antre di halaman depan Mapolres Pasuruan. Para warga rupanya menyerbu Bazar Sembako Murah Ramadan yang digelar Jumat, 22 Maret 2024.

Warga yang umumnya didominasi oleh ibu-ibu itu memanfaatkan kesempatan belanja kebutuhan sembako, terutama menjelang perayaan lebaran di Bazar Ramadan pasar sembako murah yang diselenggarakan oleh Polres Pasuruan bersama Pemkab dan. Bulog Pasuruan.

BACA JUGA:Ketua Pansus: Kopi Kapiten Seperti Anak Emas

Berbagai macam barang kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, minyak, goreng, telur, sayur, gula serta kebutuhan lainnya, disediakan oleh pihak panitia untuk dijual kepada masyarakat dengan harga yang lebih rendah daripada di pasar.

"Hari ini, kami Kapolres  Pasuruan AKBP Teddy Candra didampingi Pj Bupati Pasuruan Dr Andrianto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pasuruan Ny Silfi Teddy Candra dengan menggandeng kelompok usaha menyelengarakan Bazar Ramadan pasar sembako murah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya idul fitri dengan harga yang lebih murah dibanding harga di pasar,” jelas Kapolres kepada awak media di lokasi Bazar.

BACA JUGA:Gempa Susulan 6,5 Magnitudo, BPBD Kota Surabaya Terjunkan Anggota Sisir Bangunan Terdampak

Menurut Kapolres Pasuruan, kegiatan pasar murah ini hanya berlaku satu hari saja dan silahkan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Selain kegiatan pasar murah, Polres Pasuruan juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Sie Dokkes Polres Pasuruan, sehingga ibu ibu setelah dari belanja sembako di pasar murah, maka langsung bisa memeriksakan check up kesehatannya di tempat stand pelayanan kesehatan.

Dian, salah satu warga yang ikut mengantri menyatakan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan. Menurut Dian yang berasal dari warga Rembang, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bazar pasar murah itu.

“Alhamdulillah saya dapat membeli beberapa sembako diantaranya minyak goreng dan telur dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar,” ujarnya. (mh)

Sumber: