Polrestabes Surabaya Siap Menyalurkan 500 Paket Sembako dari Yayasan Bhakti Persatuan

 Polrestabes Surabaya Siap Menyalurkan 500 Paket Sembako dari Yayasan Bhakti Persatuan

Polrestabes Surabaya menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Yayasan Bhakti Persatuan dan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya di Mapolrestabes Jalan Sikatan nomor 1.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Polrestabes Surabaya menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Yayasan Bhakti Persatuan dan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya.

Mewakili jajaran pengurus Yayasan Bhakti Persatuan, Ali Markus Seorang Pengusaha Indonesia sekaligus Pemilik Maspion Grup menyampaikan bahwa maksud dan tujuan ke Mapolrestabes Surabaya adalah untuk memberikan 500 paket bantuan berisi sembako.

Momen ini bertepatan dengan datangnya bulan suci ramadhan, sehingga Ali Markus mengajak sejumlah pengusaha untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi kepada sesama. 

BACA JUGA:Safari Ramadan, Kapolrestabes Surabaya Beri Tali Asih Anak Yatim

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce didampingi pejabat utama menyambut hangat kunjungan dari Pengurus Yayasan Bhakti Persatuan. Rencananya 500 Paket sembako ini nantinya akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

BACA JUGA:Panti Pijat Plus-Plus di Ngawi Digerebek, 4 Terapis dan Pemilik Diamankan

"Bertepatan dengan bulan suci ramadhan, segala bentuk kebaikan sekecil apapun akan dilipatgandakan dan diberikan pahala yang sangat besar," tutur Pasma. 

Semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pada bulan suci ramadhan ini serta menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri.

Polrestabes Surabaya sendiri setiap tahun menganggarkan sebanyak 500 paket Sembako yang akan didistribusikan ke sejumlah instansi terkait sebagai bentuk sinergi bersama TNI serta segenap lapisan masyarakat yang membutuhkan.

"Melalui kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat mewudujkan kerjasama yang solid antara TNI - Polri dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya," lanjut Pasma.

Terkait masalah keamanan dan perekonomian ini harus menjadi prioritas utama. Karena, apabila ada potensi gangguan kamtibmas yang terjadi maka masalah perekomian tentu akan terdampak pula.

"Jika keamanan baik, maka perekonomian akan tumbuh. Maka dari itu apabila ada potensi gangguan kamtibmas, maka segera lakukan upaya pencegahan agar dampaknya tidak meluas dan berdampak pada Investasi serta perekonomian," jelas Pasma. 

Terakhir, Pasma memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap Pengurus Yayasan Bhakti Persatuan atas perhatian dan kepedulian selama ini. Karena apabila Polrestabes Surabaya membutuhkan bantuan, maka Yayasan Bhakti Persatuan selalu hadir untuk memberikan bantuan. (rio)

Sumber: