Safari Ramadan, Kapolrestabes Surabaya Beri Tali Asih Anak Yatim

Safari Ramadan, Kapolrestabes Surabaya Beri Tali Asih Anak Yatim

Kapolrestabes Surabaya Kompespol Pasma Royce memberikan tali asih kepada anak yatim piatu.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Bulan Ramadan 1445 H/2024, Polrestabes Surabaya mengisi kegiatan Safari Ramadan, namun tetap tidak mengesampingkan tugas pokok fungsinya dalam memelihara kamtibmas.

Kegiatan kali ini dilaksanakan untuk memupuk tali silaturahmi dengan mengunjungi Polsek Dukuh Pakis sekaligus pemberian tali asih kepada anak yatim. Setelah itu, dilanjutkan mengikuti Kultum lanjut menggelar doa bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.  

Kapolrestabes Surabaya Kompespol Pasma Royce dan PJU melanjutkan giat dengan buka bersama di loby Polsek Dukuh Pakis.

BACA JUGA:Diduga Rebutan Lahan Kepiting, Pria Medokan Semampir Meregang Nyawa

Pada kesempatan tersebut, Kapolrestbes dan PJU juga melaksanakan salat Tarawih di Masjid At Taqwa Polsek Dukuh Pakis.

 “Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan dengan mengunjungi jajaran Polsek, kegiatan safari ramadhan sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi,” ujar  Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce melalui Kasi Humas AKP Haryoko.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Bicara Soal Kartu Merah Amad Diallo: Peraturan Harus Diubah

Haryoko menambahkan, selama bulan Ramadan kegiatan berjalan normal sesuai tugas pokok fungsi tetap dilaksanakan seperti biasa.

Bahkan, kata Haryoko, untuk patroli kamtibmas justru lebih dimaksimalkan. Hal itu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada menjelang Idul Fitri 1445 H. “Patroli yang jelas kami optimalkan, terutama pada titik rawan termasuk pada saat jam Sahur," jelasnya.

Haryoko juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap proaktif dalam menjaga sitkamtibamas di lingkungan masing-masing. (rio)

Sumber: