Polsek Wonocolo Gelar Pembinaan Rohani dan Mental Bagi Pelajar SMK PGRI I Surabaya

Polsek Wonocolo Gelar Pembinaan Rohani dan Mental Bagi Pelajar SMK PGRI I Surabaya

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., memimpin langsung kegiatan Binrohtal.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi pelajar SMK PGRI I Surabaya. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi serta dewan guru SMK PGRI I Surabaya, Jumat 22 Maret 2024.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., memimpin langsung kegiatan Binrohtal tersebut. Dalam kesempatan ini, Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi, antara lain.

Menghindari kenakalan remaja, tawuran, dan aksi premanisme. Menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan Ramadhan 1445H/Tahun 2024.

Kapolsek Soleh menekankan pentingnya bagi para pelajar untuk memiliki mental dan spiritual yang kuat agar terhindar dari perilaku negatif.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Kajian dan Santunan di Bulan Ramadan

Beliau juga mengajak para siswa-siswi untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan sekolah dan masyarakat.

Kepala SMK PGRI I Surabaya, Dra. Dwitanti Nuzululliana, MM, menyambut baik kegiatan Binrohtal yang diselenggarakan oleh Polsek Wonocolo.Beliau berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para siswa-siswi dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta membentuk karakter yang berbudi luhur.

Kegiatan Binrohtal ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. Para siswa-siswi tampak antusias mengikuti kegiatan ini dan mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan oleh Kapolsek Soleh.

Kapolsek Wonocolo,Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M. mengatakan "Kegiatan Binrohtal ini merupakan salah satu upaya Polsek Wonocolo dalam mencegah kenakalan remaja dan menciptakan generasi muda yang bermoral dan berakhlak mulia. Kami berharap para pelajar dapat menjadi agen perubahan dalam menciptakan lingkungan sekolah dan masyarakat yang aman dan kondusif," terangnya.(mtr)

Sumber: