Kapolsek Padangan Pimpin Pengamanan Pembagian Takjil TK Kemala Bhayangkari 66

Kapolsek Padangan Pimpin Pengamanan Pembagian Takjil TK Kemala Bhayangkari 66

Kapolsek Padangan Pimpin Pengamanan Pembagian Takjil TK Kemala Bhayangkari 66-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Padangan, Kompol Hufron Nurrochim  SH. MM memimpin langsung anggotanya dalam giat pengamanan pembagian takjil kepada warga masyarakat dan pengendara yang melintas oleh siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan Kabupaten Bojonegoro dengan didampingi oleh pengurus Bhayangkari cabang Bojonegoro dan Bhayangkari Ranting Padangan di depan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan Kabupaten Bojoengoro, Rabu 20 Maret 2024.

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan Polsek Padangan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman baik kepada yang memberikan takjil maupun warga masyarakat dan pengguna jalan yang lain sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergi, Kapolsek Padangan Hadiri Rakor Pembinaan Administrasi Tata Pemerintahan Desa

"Kami optimalkan pengamanan dengan menerjunkan tujuh anggota Polsek untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar dapat meminimalisir terjadinya kemacetan dan laka lantas jalan," jelas Kapolsek.

“Selama bulan suci Ramadhan ini semua personil Polsek Padangan akan terus memantau dan lakukan pengamanan terhadap segala aktivitas masyarakat dalam mengisi kegiatan bulan puasa khususnya di wilayah hukum Polsek Padangan . Semua bertujuan demi terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga masyarakat bisa melakukan segala ibadah Ramadhan dengan Khusyuk dan khidmat," pungkas Kapolsek.(top)

Sumber: