Bhabinkamtibmas Polsek Benowo Aipda Barry Sambangi Pengelola Adventure Land

Bhabinkamtibmas Polsek Benowo Aipda Barry Sambangi Pengelola Adventure Land

Bhabinkamtibmas Romokalisari Polsek Benowo, Aipda Barry, melaksanakan sambang dan dialogis dengan pengelola Adventure Land. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Romokalisari Polsek Benowo, Aipda Barry, melaksanakan sambang dan dialogis dengan pengelola Adventure Land Romokalisari Benowo Surabaya,pada hari Rabu 20 Maret 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah binaan, membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Benowo Patroli Perumahan Antisipasi Kriminalitas

Aipda Barry menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengelola Adventure Land terkait maraknya kejadian pencurian, terutama Curanmor. Ia juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Pimpin Binrohtal Virtual di Mushala Al Ikhlas

"Siapapun yang terpilih nanti, yang kita utamakan adalah menjaga persatuan dan kesatuan, meskipun ada perbedaan dalam pilihan. Itu menjadi paling penting," jelas Aipda Barry.

Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H., menekankan bahwa kehadiran dan peran Bhabinkamtibmas harus dirasakan bermanfaat bagi masyarakat.

"Apabila ada suatu permasalahan sekecil apapun, segera hubungi Bhabinkamtibmas Polsek Benowo," imbuhnya.(mtr)

Sumber: