Kapolsek Benowo Pimpin Binrohtal Virtual di Mushala Al Ikhlas

Kapolsek Benowo Pimpin Binrohtal Virtual di Mushala Al Ikhlas

Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H., memimpin kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) virtual di Mushala Al Ikhlas Polsek Benowo. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H., memimpin kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) virtual di Mushala Al Ikhlas Polsek Benowo,  Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Benowo, baik personel Polri maupun PNS, hari Kamis 7 Maret 2024.

Binrohtal virtual ini dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Hal ini dilakukan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:SIM Cak Bhabin Kembali Hadir di Wilayah Polsek Benowo

Kapolsek Benowo mengatakan bahwa Binrohtal sangat penting untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis. Selain itu, Binrohtal juga dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:Polsek Benowo Amankan Gudang Logistik Pemilu di PPK Benowo

"Dengan mengikuti Binrohtal, diharapkan anggota Polri dapat menjadi lebih bermoral dan berperilaku baik dalam menjalankan tugasnya," ujarnya. 

Kegiatan Binrohtal ini diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz H. M. Sholehuddin, S.Ag. Dalam ceramahnya, Ustadz Sholehuddin menyampaikan tentang pentingnya menjaga keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Ustadz Sholehuddin juga memberikan motivasi kepada anggota Polri untuk selalu berbuat baik dan menjadi contoh bagi masyarakat.

Kegiatan Binrohtal virtual ini ditutup dengan doa bersama.

Kegiatan Binrohtal ini merupakan salah satu upaya Polsek Benowo untuk meningkatkan kualitas SDM anggotanya. Dengan demikian, diharapkan anggota Polri dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(mtr)

Sumber: