Polsek Benowo Patroli Perumahan Antisipasi Kriminalitas

Polsek Benowo Patroli Perumahan Antisipasi Kriminalitas

Patroli ini rutin dilakukan oleh anggota Polsek Benowo di tempat-tempat yang rawan terjadi kriminalitas.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Personil Polsek Benowo Polrestabes Surabaya meningkatkan kewaspadaan masyarakat dengan melaksanakan Patroli Mantap Brata di Perumahan Western Regency Sememi, Benowo, Surabaya pada hari, Selasa 12 Maret 2024. 

Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga serta mengantisipasi tindak kriminalitas, khususnya pencurian rumah.

Anggota patroli dengan ramah memberikan himbauan kepada pihak keamanan dan warga perumahan untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Himbauan ini disampaikan untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian atau pembobolan rumah.

Kegiatan patroli ini rutin dilakukan oleh Polsek Benowo di tempat-tempat yang rawan terjadi kriminalitas. Hal ini merupakan upaya Polsek Benowo dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Benowo Patroli Bank BNI, Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat

Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H., menjelaskan bahwa Patroli Mantap Brata Obyek Vital Perumahan ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.

Hal ini diharapkan dapat mencegah terjadinya niat dan kesempatan bagi para pelaku kriminal untuk melakukan aksinya.

"Dengan patroli ini, kami ingin meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, khususnya di Perumahan Western Regency," ujarnya. 

Patroli ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Benowo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan dengan patroli ini, situasi di wilayah Benowo dapat tetap kondusif dan terhindar dari tindak kriminalitas.(mtr)

Sumber: