AHY Datang ke Unair, Malam Ini Bagikan Sertifikat di Medokan Ayu Surabaya

AHY Datang ke Unair, Malam Ini Bagikan Sertifikat di Medokan Ayu Surabaya

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, disambut Rektor Unair Prof Dr Mohammad Nasih. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Sore tadi, Jumat, 15 Maret 2024, Menteri ATR/ BPN Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi Kampus B Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Kedatangan AHY dalam rangka kunjungan kerja ke Surabaya sekaligus menyempatkan diri untuk mendatangi kampus yang saat ini sedang mengujinya untuk program S3. 

Tiba di Kampus B Unair, AHY yang keluar dari mobil Alphard nopol RI 41 dengan mengenakan almamater Unair, disambut langsung Rektor Unair Prof Dr Mohammad Nasih. 

AHY menuturkan, saat ini sebenarnya ia masih berstatus sebagai mahasiswa program S3 di Unair. Studi yang dipilihnya fokus terhadap pengembangan sumber daya manusia (SDM). 

BACA JUGA:Lantik 3 Badan Pengawas PD Pasar Surya, Wali Kota Eri Cahyadi Minta Tekan Inflasi hingga Kawal Perbaikan

"Sebenarnya saya ini masih berstatus mahasiswa di sini. Sempat cuti karena mengurus Pemilu 2024 kemarin," ujar Ketua Umum Partai Demokrat ini. 

BACA JUGA:Awas! Pengedar Upal Incar Pedagang Tradisional

Lanjut AHY, ia masih akan melanjutkan studinya. 

"Saya mengambil studi yang fokus tentang human capital kepemimpinan transformasi, bagaimana kita bisa mengorkestasi SDM emas Indonesia," sambungnya. 

Usai dari Unair, Menteri AHY akan melanjutkan ke kawasan Medokan Ayu Surabaya. Di sana ia akan membagikan sertifikat kepada warga di wilayah Surabaya Timur tersebut.

Untuk itu, para pemilik tanah wakaf dan pengurus rumah ibadah diharapkan segera melaporkan tanahnya ke Kantor Pertanahan setempat. 

Turut mendampingi Menteri ATR/Kepala BPN AHY dalam kunjungan kerja ini di Surabaya, Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Lampri dan Plt Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur, Jonahar beserta jajaran Kepala Kantor Pertanahan. (mik)

Sumber: