Berprestasi, 29 Personil Polres Tulungagung Terima Pengharapan Kapolres

Berprestasi, 29 Personil Polres Tulungagung Terima Pengharapan Kapolres

AKBP Teuku Arsya Khadafi memberikan penghargaan kepada anggotanya.-Biro Tulungagung-

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Pada awal bulan Ramadan ini Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi memberikan penghargaan kepada 29 anggotanya. Itu karena mereka dinilai telah melakukan tugas dengan baik bahkan melebihi target tugas yang diberikan.

Personel yang menerima penghargaan diantaranya adalah anggota Satreskrim Polres Tulungagung karena berhasil mengungkap sejumlah kasus. Kemudian staf polres yang berhasil mengantarkan Polres Tulungagung sebagai satuan kerja dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik I lingkup KPPN Blitar. Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Tulungagung Kota, karena berhasil menangkap tersangka kasus tindak pidana penipuan dan penggelapan. Dan terakhir ada 9 polsek jajaran dalam menyukseskan Pemilu 2024. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi usai memimpin apel di halaman Satya Haprabu Mapolres Tulungagung.

AKBP Teuku Arsya Khadafi mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan penghargaan kali ini.

BACA JUGA:Polres Tulungagung Antisipasi Balap Liar Saat Ngabuburit

Atas kinerja terbaik mereka, sehingga mampu memberikan nama baik untuk organisasi.

“Ini merupakan hal yang sangat luar biasa, maka perlu diberikan apresiasi dari organisasi dengan diberikan penghargaan,” ujarnya, Jumat 15 Maret 2024.

AKBP Arsya menjelaskan, pemberian penghargaan diharapkan mampu menjadi pelecut semangat anggotanya, untuk bekerja dengan baik dan mempertahankan kinerja terus menerus, serta berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan tugas yang sudah diemban.

Selain itu, pemberian penghargaan ini juga diharapkan mampu menjadi pelecut semangat anggota lainnya, agar berbuat yang sama dan terus berusaha dengan maksimal.

BACA JUGA:Pastikan Situasi Kondusif, Polres Tulungagung Patroli Jelang Sahur

“Dan ini bisa menjadi pemacu semangat rekan-rekan lainnya. Karena apa, yang mereka lakukan bisa juga ditiru oleh rekan-rekan lainnya, asalkan mau dan konsisten dalam berusaha, tingkatkan integritas, disiplin dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” sambungnya.

Kapolres Arsya berharap, meskipun bulan puasa tidak mengurangi semangat dalam melaksanakan tugas untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Kebutuhan masyarakat mendapatkan pelayanan kepolisian tidak bisa ditawar - tawar. Artinya saat menjalankan puasa jangan menurunkan tingkat pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (fir/mad)

Sumber: