Satlantas Polres Jember Bagi-bagi Takjil, dan Sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2024

Satlantas Polres Jember Bagi-bagi Takjil, dan Sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2024

Personel Satlantas Polres Jember bagi-bagi takjil.--

JEMBER, MEMORANDUM-Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik dengan masyarakat, Polres Jember mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk 30 hari kedepan, kepada para pengguna jalan di depan Mapolres Jember.

Sebanyak 100 kantong takjil berisi makanan berbuka puasa dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan RA Kartini. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Polres Jember selama bulan Ramadhan 1445 H.

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi melalui Kasat Lantas AKP Achmad Fahmi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Jember terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA:Polres Jember Gelar Bagi-bagi Takjil, Perkuat Hubungan Baik dengan Masyarakat

"Pembagian takjil ini juga sekaligus Sosialisasi Oprasi Keselamatan Semeru 2024, bersama Satlantas Polres Jember, bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat," ujar Kasat Lanras Polres Jember. Kamis. 14 Maret 2024.

BACA JUGA:Hotel 88 Jember Sajikan Cita Rasa Nusantara untuk Berbuka Puasa

Lebih lanjut, AKP Fahmi menjelaskan bahwa kehadiran personel Polres Jember di tengah masyarakat, khususnya para pengguna jalan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Kegiatan serupa akan dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan di tempat-tempat berbeda dengan mempertimbangkan unsur keselamatan pengguna jalan.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini disambut positif oleh masyarakat. Salah seorang pengendara, Rini, mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

"Alhamdulillah, sangat bermanfaat. Terima kasih kepada Polres Jember yang telah berbagi takjil," ujar Slamet Raharjo.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan baik antara Polres Jember dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di masyarakat selama bulan Ramadhan. (edy)

Sumber: