Tak Bisa Cetak Gol di Gawang Madura United, Paul Munster: Insting Killer Pemain Kurang

Tak Bisa Cetak Gol di Gawang Madura United, Paul Munster: Insting Killer Pemain Kurang

Paul Munster dan Reva Adi.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya hanya meraih hasil imbang 0-0 dalam derby Suramadu menghadapi Madura United, di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 13 Maret 2024 malam.

Bajul ijo yang mendominasi permainan terutama di babak kedua tak mampu mencetak gol meskipun banyak peluang yang dimiliki.

Menurut Pelatih Paul Munster permainan anak asuhnya sudah sangat baik dan mampu menerapkan instruksi yang ia berikan. Namun hanya satu yang tidak dimiliki pemainnya yakni insting killer.

"Pemain sudah bisa menerapkan instruksi yang saya berikan. Problem nya ya itu insting killer (insting membunuh) Pemain kurang sehingga peluang gol yang diciptakan tidak membuahkan gol," kata Paul Munster.

BACA JUGA:Banyak Peluang, Persebaya Gagal Menang atas Madura United

Munster melanjutkan bahwa peluang shot on target sangat sedikit meskipun banyak tembakan yang tercipta. Salah satunya peluang Toni dari tendangan jarak jauh yang membentur tiang.

"Tadi kurang sedikit sekali Tony menciptakan goal tapi juga tendangannya masih membentung tiang dan bola muntahnya juga tidak ada yang menyambar," ujar prlatih adal Irlandia Utara itu.

Sementara itu kapten Reva Adi mengatakan bahwa pertandingan hari ini cukup bagus di menit awal kita mendominasi dan punya banyak peluang.

"Tapi di pertengahan babak pertama, kita sempat lengah, kita sempat blunder karena tidak fokus jadi mereka bisa membuat banyak peluang," kata Reva.

BACA JUGA:Saling Menyerang, Derby Suramadu Persebaya vs Madura United Masih 0-0

Menurutnya di babak kedua, timnya sangat mendominasi, lebih agresif, lebih tajam, namun tak bisa memanfaatkan peluang yang ada.

"Saya rasa memang banyak sekali peluang di babak kedua tapi ya ini sepak bola kita tidak bisa memaksimalkan ya akhirnya draw," pungkasnya.(rid)

Sumber: