Diduga Ngantuk, Pengemudi Agya Tabrak 3 Pengendara Motor

Diduga Ngantuk, Pengemudi Agya Tabrak 3 Pengendara Motor

Petugas medis memberikan pertolongan medis kepada korban luka-luka. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan terjadi di depan Hotel Ibis Jalan Diponegoro, Jumat (8/3) pagi. Mobil Toyota Agya nopol L 1483 CN, yang dikemudikan Ahmad Mustazam (33), asal Sumenep, Madura, mendadak oleng lalu menabrak tiga pengendara motor

Tiga pengendara yang yang ditabrak, Baidowi (42), pengendara Honda Revo L 6309 MH, mengalami lecet di kaki. Siti (39), penumpang Honda Vario AG 4877 VBB, mengalami lecet di kaki.

Kemudian Siti Komariyah (34), penumpang Honda Vario AG 4877 VBB, mengalami indikasi patah kaki kanan. Terakhir Choirun Nisa (20), pengendara Honda Revo L 3085 GF, mengalami lecet di kaki dan wajah.

BACA JUGA:2.503 Personel Gabungan Diterjunkan untuk Pengamanan Pertandingan Liga 1 Persebaya Vs Madura United

"Kata pengemudi mobil mengantuk lalu menabrak motor yang ada di depanya," kata Minardi, anggota Satpol PP Surabaya. 

BACA JUGA:2.503 Personel Gabungan Diterjunkan untuk Pengamanan Pertandingan Liga 1 Persebaya Vs Madura United

Informasi yang dihimpun, kronologis kejadian bermula ketika mobil melaju dari selatan ke utara di Jalan Diponegoro. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi mobil tiba-tiba oleng lalu menabrak tiga pemotor yang ada di depannya. 

Pengguna jalan yang melihat kejadian itu, langsung berhenti dan sebagian lainnya menghubungi Command Center 112. Setelah petugas datang lalu memberikan pertolongan pertama kepada korban.

"Korban Siti dan Choirun Nisa dirujuk ke RS Ubaya didampingi oleh pihak keluarga. Dan kecelakaan sudah ditangani pihak kepolisian,"  jelas Minardi. 

Terpisah, Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi saat dikonfirmasi melalui HP-nya belum direspons. (rio)

Sumber: