Polsek Benowo Patroli Bank BNI, Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat

Polsek Benowo Patroli Bank BNI, Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat

Polsek Benowo melaksanakan patroli di Bank BNI dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli di Bank BNI dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. patroli ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata yang rutin dilakukan oleh Polsek Benowo, Kamis 7 Maret 2024.

Anggota patroli memberikan himbauan kepada pihak keamanan dan karyawan Bank BNI agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan perampokan.

Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo, S.H, M.H., mengatakan "Bahwa patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah masyarakat. Hal ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," tandasnya. 

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Pimpin Binrohtal Virtual di Mushala Al Ikhlas

Selain Bank BNI, patroli juga dilakukan di tempat-tempat lain yang rawan terjadi pencurian dan tindak kriminalitas lainnya. Patroli ini dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Benowo.

BACA JUGA:Polsek Benowo Jumat Curhat di Warkop Kendung, Mendengar Curhatan dan Saran Masyarakat

Patroli dilakukan di Bank BNI untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Anggota patroli memberikan himbauan kepada pihak keamanan dan karyawan Bank BNI agar waspada terhadap lingkungan sekitar.

Patroli ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata yang rutin dilakukan oleh Polsek Benowo.

Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah masyarakat dan mencegah terjadinya kriminalitas. Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.(mtr)

Sumber: