Polsek Benowo Jumat Curhat di Warkop Kendung, Mendengar Curhatan dan Saran Masyarakat

Polsek Benowo Jumat Curhat di Warkop Kendung, Mendengar Curhatan dan Saran Masyarakat

Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo,bersama mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Warkop Pertigaan Kendung. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kompol Didik Sulistyo, S.H.M.H., bersama anggota Bhabinkamtibmas, mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Warkop Pertigaan Kendung, Kecamatan Benowo, Surabaya, Jumat 16 Februari  2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menampung keluh kesah, kritik, dan saran dari masyarakat sebagai masukan untuk membenahi, mengevaluasi, dan membangun kinerja serta pelayanan Polri agar semakin baik, khususnya di wilayah hukum Polsek Benowo.

BACA JUGA:Bentrok 2 Perguruan Silat di Benowo, 6 Pendekar Diamankan

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas, warga Kendung, dan pengunjung warkop. Banyak warga yang mengapresiasi adanya program Jumat Curhat karena mereka mendapatkan informasi dan berita terbaru dari kepolisian, seperti program SIM Cak Bhabin yang menjadi program unggulan Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA:Polsek Benowo Amankan Gudang Logistik Pemilu di PPK Benowo

Warga juga mengharapkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan mengapresiasi kinerja Polsek Benowo.

Kapolsek Benowo mengapresiasi kritik, saran, dan curhatan dari warga, dan berharap kedepannya Polri akan semakin baik dan profesional.

Menjelang tahun politik, Kapolsek Benowo juga berpesan kepada warga untuk menjaga keamanan, kerukunan, dan perdamaian, serta bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Benowo di lapangan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(mtr)

Sumber: