Tossa Tercebur ke Sungai Gayung Kebonsari, 2 Terluka

Tossa Tercebur ke Sungai Gayung Kebonsari, 2 Terluka

Petugas reacue mengevakuasi motor tosaa yang tercebur ke sungai. -Rio-

SURABAYA, MEMORANDUM - Motor Tossa tiga roda bewarna hitam dengan Nopol L 2069 ABP tercebur ke sungai di Jalan Gayung Kebonsari, pada Minggu 3 Maret 2024.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja pengendara dan dua penumpangnya mengalami luka-luka. Yakni AM (17), warga Jalan Gayungan, mengalami luka memar di kaki  

Kemudian AD (18), penumpang warga Jalan Gayungan Pasar mengalami luka robek di dahi akibat benturan. Dan Saropah (48), penumpang warga Jalan Gayungsari Pasar, menderita memar di dagu. "Untuk korban luka robek dilarikan ke rumah sakit," kata Minardi. 

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.15. Bermula motor yang disetiri AM melaju dari barat ke timur Jalan Gayung Kebonsari. 

BACA JUGA:Oleng, Tossa Sarat Muatan Tercebur Sungai di Depan Mapolsek Wiyung

Sampai di TKP,  mendadak motor oleng ke kanan jalan dan masuk ke sungai bersama dua penumpangnya. "Yang tercebur sungai 3 orang (2 wanita dan 1 laki)," kata Minardi.

Petugas damkar dan medis pun langsung ke lokasi jadian untuk melakukan evakuasi dan pengecekan terhadap korban. Ketiga korban mengalami luka-luka.

"Satu orang pengemudi dan 2 orang penumpang perempuan yang ikut tercebur mengalami luka sobek dan memar," jelasnya.

Warga sekirar yang mengetahui kejadian itu kemudian menghubungi Command Center 112. Setelah petugas datang motor langsung dievakuasi oleh Unit Rescue pemadam kebakaran Surabaya. "Untuk kendaraan motor tossa di amankan di samping hotel Pana House dekat lokasi kejadian," pungkas Minardi. (rio)

Sumber: