Warga Antusias Sambut Kegiatan Jumat Berkah Polsek Simokerto

Warga Antusias Sambut Kegiatan Jumat Berkah Polsek Simokerto

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan membagikan nasi kotak kepada warga sekitar.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Puluhan warga, didominasi ibu-ibu, terlihat antusias berkumpul di depan Polsek Simokerto sejak pukul 09.50 WIB. Mereka menanti kegiatan Jumat Berkah yang rutin diadakan setiap hari Jumat di kantor Polsek Simokerto

Kegiatan ini merupakan inisiatif Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, sebagai bentuk rasa syukur dan untuk memberikan contoh kepada anggotanya agar rajin bersedekah.

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan, Polsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak kepada Warga

Sebanyak 100 nasi kotak dibagikan kepada warga dan pengendara yang melintas di depan kantor Polsek. Antusiasme warga sangat tinggi dan mereka menyambut kegiatan ini dengan senang.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Punya Cara Unik Ajak Masyarakat ke TPS, Siapkan Gatotkaca

"Terima kasih kepada Kapolsek Simokerto, semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut dan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga sangat mendukung kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif di wilayah Simokerto,” ujar M. Ari, salah satu penerima nasi kotak, Jumat 1 Maret  2024.

Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, mengungkapkan rasa senangnya melihat antusiasme warga. Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Simokerto terhadap masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi pihak lain untuk melakukan kegiatan serupa.(mtr)

Sumber: