Pria Lamongan Dibacok OTK Saat Melintas di Gresik, Bahu Robek

Pria Lamongan Dibacok OTK Saat Melintas di Gresik, Bahu Robek

Korban menjalani perawatan medis di rumah sakit-Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Aksi pembacokan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) terjadi di Jalan Panglima Sudirman, GRESIK, Minggu 25 Februari 2024, dini hari. Akibat aksi tersebut, satu dari tiga remaja asal Lamongan harus dilarikan ke Rumah Sakit dengan luka cukup serius di lengan.

Korban bernama M. Rizki Adi Prasetyo (22) asal Desa Pendowokumpul, Lamongan. Ia dibacok golok oleh terduga pelaku hingga membuat luka robek bagian bahu bagian kiri. Sedangkan. rekannya Imam terkena sabetan sajam di bagian punggung.

Informasi dihimpun, kejadian itu terjadi Minggu 25 Februari 2024 dinihari. Saat itu, Riski dan dua temannya mengendarai dua motor usai nongkrong di GRESIK menuju ke arah rumahnya di kabupaten Lamongan.

Kasatreskrim Polres GRESIK AKP Aldhino Prima Wirdhan menyebut, jika korban telah melapor. Saat ini, pihaknya menerjunkan anggota untuk memburu terduga pelaku.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pembacokan Anak Karangan

"Korban saat itu sedang perjalanan pulang dari warung kopi mengendarai motor. Lalu di lokasi, dihadang gerombolan pemuda bermotor tiga orang tak dikenal," kata Aldhino, Senin 26 Februari 2024, siang.

Menurut Aldhino, sebelum dibacok, tiga remaja itu sempat menghindari sabetan golok yang diarahkan seorang pelaku saat di perjalanan. Namun nahas pelaku lebih beringas, hingga golok mengenai bahu Rizki dan punggung temannya, Imam (24).

"Pelaku berjumlah tiga orang melarikan diri. Korban yang terkena bacok dilarikan ke rumah sakit Petrokimia Gresik. Mereka menerima perawatan medis," jelas dia.

Terhadap pelaku, lanjut Aldhino, kami Satreskrim Polres Gresik melakukan penyelidikan dan memburu keberadaan dari masing-masing pelaku tersebut.

BACA JUGA:Korban Pembacokan Terekam CCTV Ikut Tawuran di Dupak

"Korban sudah laporan. Saat ini anggota sedang memburu keberadaan para pelaku pembacokan para korban. Mohon waktu" tutup mantan Kanit Jatanras Satresrim Polrestabes Surabaya itu.(fdn)

Sumber: