Pendidikan Sesko TNI, Kapendam V/Brawijaya Serahterimakan ke Pajabat Baru

Pendidikan Sesko TNI, Kapendam V/Brawijaya Serahterimakan ke Pajabat Baru

Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani menerima cendera mata dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay.-Ahmad Syaiku-

SURABAYA, MEMORANDUM – Jabatan Kapendam V/Brawijaya diserahterimakan dari Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani kepada Letkol Kav Donan Wahyu Sejati

Kepergian Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani menandai tonggak penting dalam pengabdiannya. Selama tiga bulan terakhir, kontribusi signifikan ia berikan selama menjabat sebagai Kapendam V/Brawijaya. 
BACA JUGA:Terima Kunjungan Memorandum, Kapendam V/ Brawijaya: Lanjutkan Hubungan Baik yang Terjalin

Semangat kerendahan hati dan dedikasinya telah menjadi teladan bagi para personel Pendam V/Brw. 

Letkol Kav Donan Wahyu Sejati menjalani peran barunya sebagai Kapendam V/Brawijaya dengan penuh semangat dan komitmen yang kuat. Berbekal integritas dan keahlian, beliau siap mendorong prestasi lebih besar lagi di masa depan.

BACA JUGA:Kapendam V/Brawijaya Pimpin Pelepasan Personel Pindah Tugas

Acara perpisahan melambangkan momen perubahan yang signifikan, di mana kebijakan dan strategi Pendam V/Brw akan terus berkembang. Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani diharapkan dapat meraih kesuksesan dalam pendidikan Sesko TNI nya

BACA JUGA:Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya Pastikan Rutilahu Kodim Jember Tepat Sasaran dan Tidak Ada Masalah

Seluruh personel Pendam V/Brawijaya tetap teguh berkomitmen mendukung tugas pokok Kodam V/Brw. Dengan semangat berbuat yang terbaik dan usaha yang tekun, untuk melaksanakan tanggung jawab yang diberikan.

Selain sertijab Kapendam, ada beberapa jabatan yang diserahterimakan dan dipimpin langsung Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay. Beberapa jabatan itu, adalah Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya, Danrem 083/Baladhika Jaya, Asops Kasdam, Danbrigif 16/WY, Dandenmadam, Kapaldam, Kainfolahta, Kababinminvetcatdam, Kabintaljarahdam, dan Kasetumdam.

BACA JUGA:Pangdam V/Brawijaya: Jangan Sampai Teman Media di Lapangan Tergores Sedikit pun

Untuk jabatan Kapok Sahli Pangdam yang sebelumnya dijabat Brigjen TNI Totok Suhartono, secara resmi digantikan Brigjen TNI Ramli. Danrem 083/Baladhika Jaya yang sebelumnya dijabat Brigjen TNI Jamaludin, kini digantikan oleh Kolonel Inf Setyo Wibowo.

Sedangkan, untuk jabatan Asops Kasdam Brawijaya yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Setyo Wibowo, secara resmi digantkan Kolonel Inf Eko Setyawan. Danbrigif 16/Wira Yudha yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto, saat ini digantikan Letkol Inf Taufik Ismail.

BACA JUGA:Pangdam V/Brawijaya Imbau Prajurit Netral dan Bijak Bermedsos Jelang Pemilu

Selain itu, juga terdapat jabatan Dandenmadam V/Brawijaya yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Timmy Prasetya, secara resmi digantikan Kolonel Inf Agus Faridianto. Untuk jabatan Kapaldam V/Brawijaya beralih ke Letkol Cpl Affianto. Jabatan Kapaldam, sebelumnya diemban Kolonel Cpl Daniel Cristof Hutubessy.

Sumber: