Bhabinkamtibmas Polres Bojonegoro Jenguk Anggota KPPS Yang Sedang Sakit

Bhabinkamtibmas Polres Bojonegoro Jenguk Anggota KPPS Yang Sedang Sakit

Polisi Saat Menjenguk KPPS Yang Sakit--

BOJONEGORO, MEMORANDUM  -  Pasca pemungutan suara, Bhabinkamtibmas Polres Bojonegoro menjenguk dan memberikan bantuan kepada anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sedang sakit di desa binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ngablak Kecamatan Dander, Bripka Kumboyono, Bhabinkamtibmas Desa Sendangrejo Kecamatan Dander, Brigadir Sobron dan Bhabinkamtibmas Desa Sarirejo Kecamatan Balen, Bripka Heri Sujatmiko menjenguk dan memberikan bingkisan pasca pungut suara anggota KPPS yang sedang sakit.

Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si melalui Kasi Humas, Iptu Supriyanto mengatakan para Bhabinkamtibmas tersebut menjenguk anggota KPPS yang sedang sakit untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada anggota KPPS serta mendoakan agar segera pulih dan kembali sehat.

Lanjut Kasi, anggota KPPS yang sedang sakit pasca pungut suara antara lain Ahmad Dhani, anggota KPPS Desa Ngablak Kecamatan Dander, Salsabila Diva, anggota KPPS Desa Sendangrejo Kecamatan Dander dan Abdul Munib, anggota KPPS Desa Sarirejo Kecamatan Balen.

“Ketiga anggota KPPS tersebut sakit karena kelelahan sehingga kondisi atau imunitas tubuhnya menurun dan alhamdulillah kondisinya saat ini sudah berangsur-angsur membaik,” kata Kasi, Iptu Supriyanto kepada awak media ini, Sabtu(24/2/2024).

Kasi Humas juga menyampaikan doa dan harapannya agar anggota KPPS yang sedang sakit segera mendapatkan kesembuhan dan pulih sepenuhnya.

"Kunjungan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian para Bhabinkamtibmas terhadap anggota KPPS yang sedang sakit. Kami berharap anggota KPPS yang sedang sakit segera pulih dan kembali sehat seperti sedia kala,” pungkas Kasi Humas. (*)

Sumber: