Perluas Area dan Tambah Alat Baru, Strongest Fitness: Ngegym Nggak Harus Mahal

Perluas Area dan Tambah Alat Baru, Strongest Fitness: Ngegym Nggak Harus Mahal

Suasana ngegym di Strongest Fitness, lantai 2 mal BG Junction Surabaya.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Sejak diperkenalkan pada 2019, Strongest Fitness Indonesia telah berhasil menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Terutama kalangan menengah ke bawah.

Sebab, pusat mengasah kebugaran yang berlokasi di mal BG Junction lantai 2 ini memberikan kepastian bahwa ngegym tidak harus mahal.

"Selama ini, tempat gym memiliki kesan hanya untuk kalangan menengah ke atas. Namun di Strongest, kami menawarkan harga yang benar-benar ekonomis dan terjangkau namun dengan fasilitas yang lengkap. Pekerja kantoran, buruh pabrik, pedagang, siapa pun bisa ngegym di Strongest tanpa harus merogoh kocek yang mahal," kata Junaidi, owner sekaligus founder Strongest Fitness Indonesia usai acara grand opening, Selasa, 20 Februari 2024.

Kini, Strongest kian memanjakan anggota gym. Penambahan alat fitness hingga perluasan area menunjukkan bahwa Strongest siap menjadi opsi terbaik bagi masyarakat yang ingin sehat dan bugar.

BACA JUGA:Banking Rasa Nge-Gym dari Nyala OCBC NISP

Tidak hanya itu, pembukaan sejumlah kelas baru dengan dukungan 15 trainer berpengalaman juga menjadi komitmen Strongest bahwa fitness tidak lagi menjadi kemewahan, melainkan menjadi hak bagi semua kalangan masyarakat.

"Pada acara grand opening ini, Strongest membuka banyak kelas baru dan penambahan alat gym. Area kami juga semakin luas, semula 800 meter persegi sekarang menjadi 1300 meter persegi," terang Junaidi yang telah berpengalaman selama 25 tahun di dunia fitness industri ini. 

Mengusung tagline High Quality but Low Price, Strongest menyasar masyarakat kelas menengah ke bawah. Strongest Fitness pun menjamin kepastian harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas fasilitas.

"Kelas Strongest tidak kalah dengan tempat lain. Kami memiliki beragam kelas mulai dari spinning, zumba, aerobik, hingga boxing. Kami ingin memastikan bahwa setiap orang, terlepas dari latar belakang mereka, dapat menikmati kebugaran yang berkualitas," tambah Junaidi.

BACA JUGA:Anggota Polres Tuban Jalani Terapi EFT dan Brayn Gym

Yang membuat Strongest Fitness berbeda adalah pendekatan mereka terhadap keanggotaan dan pelatihan personal. Berbeda dengan tempat fitness lainnya, Strongest Fitness menawarkan fleksibilitas tanpa batas.

"Kami tidak mengikat anggota dengan kontrak panjang atau pembayaran otomatis. Anggota bebas memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka tanpa beban tambahan," jelas Junaidi.

"Pengalaman dan pengetahuan kami dalam industri kebugaran juga memastikan bahwa setiap pelatihan dipimpin dengan standar tertinggi. Kami ingin memastikan bahwa setiap anggota mendapat perhatian dan panduan yang mereka butuhkan," sambungnya.

Junaidi menambahkan, Strongest Fitness Indonesia saat ini sudah mulai membuka peluang waralaba. Langkah ini diambil dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dan membuat perubahan positif dalam gaya hidup mereka.

Sumber: