Warga Antusias Menggunakan Hak Pilih di TPS 48 Kelurahan Asemrowo

Warga Antusias Menggunakan Hak Pilih di TPS 48 Kelurahan Asemrowo

Warga menggunakan hak pilihnya di Ta 48 Asemrowo. -Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Antusiasme warga terlihat jelas di TPS 48 Kelurahan Asemrowo pada Rabu 14 Februari 2024. Sejak pagi hari, warga sudah berbondong-bondong datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

Moch Widodo, Ketua LPMK Asemrowo, menyampaikan rasa bangganya melihat antusiasme warga. Ia mengatakan bahwa ini merupakan bukti bahwa warga Asemrowo memiliki kesadaran demokrasi yang tinggi.

"Saya bangga melihat antusiasme warga Asemrowo dalam menyalurkan hak pilihnya. Ini menunjukkan bahwa warga Asemrowo memiliki kesadaran demokrasi yang tinggi," ujar Widodo.

Widodo mengatakan bahwa setiap suara sangatlah penting untuk menentukan masa depan bangsa.

BACA JUGA:Pengurus Kampung Asemrowo Siap Awasi Proyek Dakel, LPMK: Jangan Ada yang Bermain

"Semoga calon wakil rakyat (legislatif) tingkat daerah hingga pusat yang terpilih bisa mengakomodir keluhan masyarakat, artinya program-programnya bisa menyentuh masyarakat dan harapan kepada pasangan calon presiden yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang menjadi harapan semua masyarakat dan menjadikan Indonesia yang lebih maju, mandiri dan Indonesia jaya, " jelasnya. 

Suasana di TPS 48 terlihat ramai namun tertib. Petugas KPPS terlihat sigap melayani para pemilih. Para pemilih pun terlihat antusias dan sabar menunggu giliran untuk mencoblos.

Beberapa warga di TPS 48 mengungkapkan harapannya agar Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai.

"Saya berharap Pemilu 2024 ini berjalan lancar dan damai. Semoga pemimpin yang terpilih nanti dapat membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik," ujar salah seorang warga. (alf)

Sumber: