Usai Salurkan Suara, Forkopimda Gresik Kompak Monitoring TPS di Kebomas

Usai Salurkan Suara, Forkopimda Gresik Kompak Monitoring TPS di Kebomas

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani berswafoto bersama pemilih di TPS Kelurahan Sidomoro, Kebomas-Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Forkopimda GRESIK mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas, GRESIK, Rabu 14 Februari 2024. Bupati GRESIK Fandi Akhmad Yani didampingi Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom, Kajari Nana Riana.

Selain itu, rombongan turut diikuti oleh perwakilan dari Kodim 0817/Gresik. Meski diguyur hujan, rombongan Forkopimda ini disambut antusias puluhan pemilih di TPS yang berada di Jalan RA Kartini tersebut. 

"Saya bersama forkopimda, sedang melaksanakan monitoring TPS yang sedang berlangsung pemungutan suara. Setelah tadi saya nyoblos di TPS Randuagung, kemudian bersama jajaran forkopimda melihat beberapa TPS di Kabupaten Gresik," kata Gus Yani.

Ia menyebut, monitoring ini dalam rangka memastikan tingkat kehadiran masyarakat dalam menyumbangkan suaranya. Selain itu, juga menjamin pemilu agar berjalan aman dan lancar. Apalagi, pelaksanaan pemungutan suara berlangsung saat hujan mengguyur sejumlah wilayah di Gresik.

BACA JUGA:Forkopimda Jatim Kunjungi TPS di Gresik, Plh Gubernur: Kesiapan Dipastikan Aman

"Alhamdulillah ini TPS-nya aman, di gudang tidak terganggu hujan. Mudah – mudahan Kabupaten Gresik punya histori yang bagus dalam kehadiran masyarakat untuk pemilu, mudah – mudahan bisa 80 persen," tutup Gus Yani.

Tak hanya di Sidomoro, rombongan Bupati ini juga mendatangi sejumlah TPS lain. Termasuk TPS di Kelurahan Singosari, Kecamatan Kebomas.(fdn)

Sumber: