Kapolsek Wonokromo Pimpin Apel Persiapan Pengiriman Kotak Suara dan Logistik Pemilu 2024

Kapolsek Wonokromo Pimpin Apel Persiapan Pengiriman Kotak Suara dan Logistik Pemilu 2024

pergeseran kotak suara dan logistik pemilu dari PPK Kecamatan Wonokromo ke PPS kelurahan masing-masing. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Apel persiapan pergeseran kotak suara dan logistik pemilu dari PPK Kecamatan Wonokromo ke PPS kelurahan masing-masing di Gor Pancasila Jl. Padmosusastro No. 74-A Kelurahan Darmo, Wonokromo, Surabaya, Selasa,13 Februari 2024.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonokromo, Kompol Dwi Jatmiko.,S.H.,S.I.K.,M.I.K., didampingi oleh Akp I Made Gede Sutanaya.,S.H.,M.H. (Kanit Reskrim Polsek Wonokromo) dan Ipda Andre Setiyawan.,S.SOS., serta seluruh Padal kelurahan wilayah kecamatan Wonokromo dan personel PAM TPS.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Dwi Jatmiko.,S.H.,S.I.K.,M.I.K., menegaskan bahwa personel PAM TPS harus bertanggung jawab menjaga keamanan kotak suara dan logistik pemilu.

Tidak boleh meninggalkan lokasi yang ada kotak surat suara. Pamatwil atau Kapolrestabes akan melakukan pengecekan secara berkala.

BACA JUGA:Polsek Wonokromo Lakukan Pengecekan terhadap Petugas Jaga PPK yang Bertugas di Gor Pancasila

Segera melaporkan setiap permasalahan yang terjadi di lokasi TPS kepada Padal kelurahan atau Kapolsek Wonokromo.

Tetap semangat dan menjaga kesehatan.

"Peran personel PAM TPS sangat penting dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilu. Saya harap semua personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme," ujarnya. 

"Alhamdulillah, apel persiapan pergeseran kotak suara dan logistik pemilu di Wonokromo berjalan dengan lancar dan aman. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini. Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar proses pemilu di Wonokromo dapat berjalan dengan aman, damai, dan kondusif," tutupnya.(mtr)

Sumber: