Apel Pengecekan dan Persiapan Anggota Pengamanan TPS di Wilayah Polsek Gayungan

Apel Pengecekan dan Persiapan Anggota Pengamanan TPS di Wilayah Polsek Gayungan

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan jajaran Polrestabes Surabaya menggelar apel pengecekan dan persiapan anggota pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukumnya.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., dan dihadiri oleh Pamatwil Gayungan, Kompol Teguh Setiawan, para Padal (Perwira Pengendali) Keluarahan, dan 15 personel pengamanan TPS, Senin, 12 Februari 2024.

Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan peralatan dalam rangka pengamanan Pemilu 2024. Dalam arahannya, Kapolsek Gayungan menekankan beberapa hal penting kepada personel,laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme.

Jaga netralitas dan hindari pelanggaran sekecil apapun. Lakukan koordinasi yang baik dengan semua pihak terkait. Pastikan situasi di TPS aman dan kondusif.

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan, Polsek Gayungan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., dalam komentarnya, mengatakan bahwa apel ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gayungan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan TPS telah siap dan memahami tugasnya dengan baik. Kami juga menekankan pentingnya netralitas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas," katanya.

Apel ini berjalan dengan lancar dan situasi di wilayah hukum Polsek Gayungan hingga saat ini aman dan kondusif.(mtr)

Sumber: