Bus Rombongan Satgas Partai Hanura Terguling di Tol Ngawi Usai Hadiri Kampanye, 3 Tewas

Bus Rombongan Satgas Partai Hanura Terguling di Tol Ngawi Usai Hadiri Kampanye, 3 Tewas

Kondisi bus Efa Transjaya Nopol W 7401 UO yang terguling di jalan tol Solo - Ngawi KM 554 A masuk Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan.-Biro Madiun-

NGAWI, MEMORANDUM - Bus yang membawa rombongan Satgas Partai Hanura terguling setelah menabrak pembatas di tengah jalan di Tol Solo - Ngawi KM 554 A tepatnya masuk Desa Sambirejo,  Kecamatan Mantingan Ngawi, Minggu 4 Februari 2024 pukul 07.30 WIB. 

Bus rombongan Satgas Partai Hanura tersebut usai menghadiri kampanye akbar Ganjar - Mahfud di Gelora Bung Karno di Jakarta.

Akibat kecelakaan itu menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan beberapa penumpang terluka. 

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Ngawi, Ipda Yudi Irawan menjelaskan, bus Efa Transjaya bernopol W 7401 UO tersebut  dikemudikan Catur Pancoro (47) warga Tulangan, Sidoarjo.

BACA JUGA:Truk Muatan Cabai Tabrak Truk Tangki di Tol Ngawi, Sopir Tewas

Awalnya, bus melaju dari arah Solo menuju Surabaya. Sesampai dilokasi kejadian Sesampai bus menghindari truk yang melaju searah didepannya. Lantaran, sopir tidak bisa menguasai laju kendaraan, lalu oleng ke kanan menabrak median tengah dan terpental mengakibatkan bus terguling di tengah jalan. 

"Tiga orang meninggal dunia, dan dugaan kecelakaan masih dilakukan penyelidikan," katanya. 

Penumpang terluka dirawat di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Dan korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD dr. Soeroto Ngawi. 

"Kami akan masih melakukan pendataan dan evakuasi," ujarnya.(ars/ika)

Sumber: