Polsek Gayungan Patroli Blue Light Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Polsek Gayungan Patroli Blue Light Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Anggota Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya laksanakan patroli ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya balap liar serta tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) terjadinya laka lantas di batas kota Surabaya, Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulistyantomo, S.E memimpin langsung anggota Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas, Kamis 01 Februari 2024  malam hari sampek menjelang subuh.

Patroli tersebut dilaksanakan dengan menggunakan mobil patroli dan menyalakan lampu biru khas kepolisian. Sasaran patroli meliputi jalan-jalan utama, pusat keramaian, pertokoan, tempat ibadah, dan pemukiman warga.

"Kegiatan patroli ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Gayungan di lapangan, hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya," katanya.

Kapolsek Gayungan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas di malam hari. 

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Antisipasi Balap Liar di Depan KFC A. Yani

"Mari kita bekerjasama dengan instansi terkait, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo," pungkasnya.(mtr)

Sumber: