Bhabinkamtibmas Kelurahan Menanggal Gelar Musyawarah Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Menanggal Gelar Musyawarah Kamtibmas

Anggota Polsek Gayungan Aipda Hendra H menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota SURABAYA, Aipda Hendra Dedi H menggelar musyawarah kamtibmas bersama warga setempat.

Musyawarah tersebut digelar di Balai RW. 02 Kelurahan Menanggal. Hadir dalam musyawarah tersebut, antara lain, ketua RW, RT, tokoh masyarakat, dan warga setempat, Senin malam 29 Januari 2024.

Dalam musyawarah tersebut, Aipda Hendra  menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga. Ia mengimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Antisipasi Balap Liar di Depan KFC A. Yani

"Saya imbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas,Jika melihat atau mendengar sesuatu yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat," kata Aipda Hendra."

Di tempat terpisah Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, mengapresiasi kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kegiatan sambang dan dialogis ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” terangnya. 

BACA JUGA:Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gayungan Berikan Imbauan Kamtibmas

Kompol Catur juga berharap agar masyarakat dapat mendukung upaya Polri dalam menjaga kamtibmas.“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing,” pungkasnya.(mtr)

Sumber: