Melalui NCS, Satreskrim Polres Bojonegoro Salurkan Bansos untuk Masyarakat

Melalui NCS, Satreskrim Polres Bojonegoro Salurkan Bansos untuk Masyarakat

Anggota Satreskrim Polres Bojonegoro memberikan bansos.--

BOJONEGORO, MEMORANDUM-Dalam rangka Nusantara Cooling Sistem (NCS) dan Jumat Berkah jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro melakukan aksi sosial berbagi bantuan sosial atau bansos berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bansos tersebut dilakukan langsung oleh personel Satreskrim, Kanit III Satreskrim,  Ipda Dedi Hermawanto. Anggota Unit III Satreskrim menyasar warga di Jalan Untung Suropati, Jalan Dipinegoro dan sekitaran alun-alun Kota Bojonegoro.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Satreskoba Polres Bojonegoro Bagikan Sembako ke Warga

Saat dikonfirmasi, Ipda Dedi Hermawanto mengatakan bentuk kegiatan bansos yaitu dengan menyalurkan paket sembako warga yang membutuhkan dan tukang becak.

BACA JUGA:Pemkab Bojonegoro Gelar FKP Ranwal RKPD 2025, Jaring Aspirasi Sejahterakan Warga

Kegiatan ini bagian Nusantara Cooling Sistem(NCS) Operasi (Ops) Mantap Brata 2023 – 2024 dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

"Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian kami khususnya Satreskrim Polres Bojonegoro terhadap masyarakat yang membutuhkan. Sekaligus Operasi Nusantara Cooling Sistem yang dilakukan oleh Polri untuk dukungan dalam Pemilu aman dan damai," kata Kanit III, Ipda Dedi Jumat, 26 Januari 2024.

Mudah-mudahan lanjut dia, bantuan yang telah diberikan bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

“Tidak banyak yang kami bisa berikan namun bentuk kepedulian kami ini semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Dedi.

Suroso salah seorang penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diterimanya.

“Bantuan ini sangat membantu kami, semoga bapak ibu selalu diberikan rezeki yang cukup untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan,” ungkapnya. (top)

 

Sumber: