Ribuan Relawan Gus Ipul di Jombang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ribuan Relawan Gus Ipul di Jombang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Deklarasi Rewalan Santri Nderek Kiai di Pondok Pesantren Al Mimbar Jombang. -Biro Mojo-

JOMBANG, MEMORANDUM - Dukungan untuk Capres-Cawapres Prabowo-Gibran terus mengalir. Kali ini giliran ribuan relawan Gus Saifullah Yusuf (Gus Ipul) JOMBANG menggelar deklarasi

Sekitar lina ribuan relawan yang bernama “Santri Nderek Kiai” ini, menggelar deklarasi di halaman Pondok Pesantren Al Mimbar Jombang.  

Dengan semakin banyaknya relawan dari kalangan santri, karena banyak kiai yang saat ini berada di barisan Prabowo-Gibran. Hal itu yang menjadikan sebuah alasan utama bagi para relawan Jombang mendukung Prabowo-Gibran.

Deklarasi relawan Jombang ini merupakan rangkaian dari deklarasi Relawan Gus Ipul tingkat desa yang telah dilaksanakan di beberapa kabupaten dan kota. Di antaranya Kabupaten dan Kota Madiun. 

BACA JUGA:Petani Hutan dan Relawan Login Jawa Timur Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran

Kemudian Kabupaten dan Kota Nganjuk, Kediri, Bojonegoro, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Surabaya, dan Malang Raya. 

Koordinator Relawan Gus Ipul wilayah Jatim bagian Barat, Imam Makruf mengatakan, bahwa untuk relawan tingkat kecamatan sudah dibentuk di seluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

“Insyaallah Jombang Prabowo-Gibran sudah unggul. Dan relawan Gus Ipul ini akan mempertebal kemenangan,” katanya, Jumat 26 Januari 2024. 

Makruf mengungkapkan, relawan yang kali ini berkumpul di Pesantren Al Mimbar Jombang, terdiri dari 10-15 orang per desa/kelurahan se-Jombang.

BACA JUGA:Tim Kampanye Daerah Kabupaten Malang Siap Menangkan Capres Prabowo Satu Putaran

“Tiga minggu yang lalu relawan tingkat kecamatan di Jombang telah deklarasi, dan hari ini relawan tingkat desa kami deklarasikan,” pungkasnya.(yus)

Sumber: