Jumat Curhat di Margorejo, Polsek Wonocolo Sampaikan Pesan Pemilu Aman dan Damai

Jumat Curhat di Margorejo, Polsek Wonocolo Sampaikan Pesan Pemilu Aman dan Damai

Polsek Wonocolo Kompol M. Soleh menggelar Jumat Curhat di wilayah Margorejo IV D.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan warga, Polsek Wonocolo menggelar kegiatan Jumat Curhat di wilayah Margorejo IV D, Kelurahan Margorejo pada hari Jumat 26 Januari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Wonocolo Kompol M. Soleh, Pawas Kanit Intelkam Iptu Taufiq Lubis, anggota Piket fungsi, serta ketua RT, RW, LPMK, dan warga setempat.

Kapolsek Wonocolo Kompol M. Soleh mengungkapkan bahwa program Jumat Curhat ini merupakan program rutin dari pimpinan Polri yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

"Polri hadir untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif dalam menjaga kamtibmas. Di Jumat Curhat ini, kami mengajak warga yang hadir untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar Kompol M. Soleh.

BACA JUGA:Patroli Dialogis, Kapolsek Wonocolo Asesmen TPS

Lebih lanjut, Kompol M. Soleh juga menitipkan pesan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kota Surabaya menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta menciptakan suasana Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kota Surabaya," imbuhnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini disambut antusias oleh warga Margorejo. Warga yang hadir berkesempatan untuk menyampaikan keluhan dan saran terkait kamtibmas di wilayahnya.

Salah satu warga, Ana, menyampaikan keluhannya terkait aksi balap liar yang meresahkan warga. Kompol M. Soleh langsung merespon keluhan tersebut dan berjanji akan melakukan patroli di wilayah tersebut untuk mencegah aksi balap liar.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Patroli Dialogis Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Wonocolo.

"Alhamdulillah, kegiatan Jumat Curhat ini berjalan dengan lancar dan antusiasme dari warga sangat tinggi. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan saran terkait kamtibmas, serta meningkatkan hubungan dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat," ujarnya.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kota Surabaya menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai di Kota Surabaya," tambahnya.(mtr)

Sumber: