Polsek Simokerto Amankan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Pemilu 2024

Polsek Simokerto Amankan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Pemilu 2024

Polsek Simokerto mengamankan pelantikan dan pembekalan pengawas TPS Pemilu 2024.-Ali Muchtar-

SURABAYA,MEMORANDUM - Polsek Simokerto, Polrestabes Surabaya, mengamankan pelantikan dan pembekalan pengawas tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024 se-Kecamatan Simokerto.

Kegiatan yang digelar di Kaza Mall, Jalan Tambakrejo, Surabaya, diikuti 263 orang dari lima kelurahan di Kecamatan Simokerto, Senin, 22 Januari 2024, malam.

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Konsisten Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu. Kemudian, Ketua Panwascam Simokerto M Nurul Huda membacakan surat keputusan (SK) dan mengambil sumpah janji jabatan kepada para pengawas TPS.

BACA JUGA:Terlibat Tawuran, Pemuda Dibina di Mapolsek Simokerto

Selanjutnya, para pengawas TPS menandatangani berita acara sumpah janji jabatan. Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Fokus Amankan Kantor Bawaslu Jelang Pemilu 2024

Dalam sambutannya, Camat Simokerto Noervita Amin, berpesan kepada para pengawas TPS untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Dirikan Pos Nataru, Polsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak

"Para pengawas TPS memiliki peran penting dalam mensukseskan Pemilu 2024. Oleh karena itu, saya harap para pengawas TPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik," kata Noervita.

BACA JUGA:Libur Nataru, Kapolsek Simokerto Terjunkan Anggota ke Mall ITC

Sementara itu, Pawas Polsek Simokerto Ipda Rustam mengatakan bahwa kegiatan pelantikan dan pembekalan pengawas TPS Pemilu 2024 di Kaza Mall berjalan lancar dan kondusif.

BACA JUGA:Patroli Gabungan Rayon 1 Polsek Simokerto Amankan Remaja Tawuran

"Kami bersama Koramil Simokerto telah melakukan pengamanan sejak awal hingga akhir kegiatan. Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan aman," ujar Rustam. (*)

Sumber: