Istri di Karawang Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Suami Gegara Ini

Istri di Karawang Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Suami Gegara Ini

Istri di Karawang Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Suami Gegara Ini --

KARAWANG, MEMORANDUM - Seorang istri bernama Ossy Claranita Nanda Triar (32) ditangkap oleh polisi setelah diduga menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suaminya sendiri, Arif Sriyono (32). 

Ossy diduga merencanakan pembunuhan itu besama dengan adiknya, berinisial P (19). Mereka diduga telah menyewa pembunuh bayaran dengan inisial RZ yang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

BACA JUGA:Anak Anggota DPR RI Bisa Dihukum Mati dengan Pasal Pembunuhan Berencana

BACA JUGA:Terbukti Pembunuhan Berencana, Trainer Fitnes Araya Club House Dituntut 20 Tahun Penjara

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengungkapkan pembunuhan terjadi di Kampung Pasir Panjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat.

"Korban diduga pembunuhan berencana oleh pelaku OC (Ossy), yang merupakan istri Korban, yang menjadi otak pelaku dari pembunuhan ini," ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Selasa 16 Januari 2024.

BACA JUGA:Pembunuhan di Bengkel AC, Terdakwa Berencana Membawa Pulang Palu

BACA JUGA:Pembunuhan Berencana Bermotif Asmara di Pasuruan, Korban Dibacok 7 Kali

Ossy dan P ditangkap pasca Polisi melakukan pengembangan dan periksa telepon genggam korban, dimana akhirnya kedua pelaku dibekuk petugas di rumahnya, Perumahan Griya Budiman Asri, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang pada Senin 15 Januari 2024.

Adapun motif yang membuat istri tega sewa pembunuh bayaran untuk habisi nyawa suami sendiri adalah keduanya cek cok rumah tangga.

Sumber: