Kapolsek Sawahan Terima Kunjungan Ketua PPK Sawahan Bahas Pemilu 2024

Kapolsek Sawahan Terima Kunjungan Ketua PPK Sawahan Bahas Pemilu 2024

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK menerima kunjungan dari Maghroby selaku Ketua PPK Kecamatan Sawahan--

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F. Ximenes, SH, SIK menerima kunjungan Maghroby, Ketua PPK Kecamatan Sawahan beserta anggota, di Mako Polsek Sawahan, Rabu 10 Januari 2024.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sambangi Tokoh Masyarakat RW 14 Putat Jaya

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Sawahan menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, lancar, dan demokratis.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Terima Kunjungan Relawan Sawahan Menjawab

"Kami akan bekerja sama dengan semua pihak, termasuk PPK Kecamatan Sawahan, untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Sawahan berjalan dengan baik," kata Kapolsek Sawahan.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Sawahan, Maghroby, menyampaikan apresiasinya atas dukungan Polsek Sawahan.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Polsek Sawahan. Kami yakin, dengan kerja sama yang baik, pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Sawahan akan berjalan dengan lancar," kata Maghroby.

Dalam pertemuan tersebut, juga dibahas beberapa hal terkait pelaksanaan Pemilu 2024, seperti pengamanan TPS, sosialisasi pemilu, dan pendataan pemilih.

Kapolsek Sawahan berharap, pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukumnya dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilihnya. (mtr)

Sumber: