Koordinasi Kamtibmas, Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama

Koordinasi Kamtibmas, Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama

Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin SH MH melaksanakan patroli sambang ke tokoh agama. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin SH MH melaksanakan Patroli Sambang ke Tokoh Agama di Jalan Kapas Madya baru Surabaya Kecamatan Tambaksari Surabaya serta berkoordinasi masalah kamtibmas, Selasa 9 Januari 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tambaksari memberikan edukasi dan koordinasi tentang Gangguan Kamtibmas kepada tokoh agama. Ia juga memberikan himbauan kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya dan mengisi kegiatan yang positif.

BACA JUGA:Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama dan Orang Tua

"Kegiatan Patroli Sambang ke Tokoh Agama serta memberikan edukasi tentang Kenakalan Remaja dan imbauan curas, curat, curanmor sangat penting karena dapat mencegah Gangguan Kamtibmas," ungkapnya. 

BACA JUGA:Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama, Imbau Orang Tua Awasi Anak

Kapolsek Tambaksari juga meminta orang tua ikut berperan serta mengawasi betul anaknya supaya tidak menjadi pelaku kenakalan remaja serta meningkatkan kewaspadaan terkait dengan pelaku tindak pidana curas, curat dan curanmor.

"Saya berharap dengan adanya sinergitas antara tokoh agama, orang tua dan aparat kepolisian, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tambaksari," pungkasnya. 

Kegiatan patroli sambang ke tokoh agama ini merupakan salah satu upaya Polsek Tambaksari untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh agama dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.(mtr)

Sumber: