Polsek Gayungan Awali Aktivitas Pagi dengan Pengaturan Lalu Lintas

Polsek Gayungan Awali Aktivitas Pagi dengan Pengaturan Lalu Lintas

Anggota polsek Gayungan lakukan kegiatan pos awal pengaturan lalu lintas pada pagi hari. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan jajaran Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan pos awal pengaturan lalu lintas pada pagi hari, Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan memastikan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Gayungan tetap lancar dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Gayungan dibagi menjadi beberapa tim untuk ditempatkan di beberapa titik rawan macet, antara lain Jembatan Baru Gayung Kebonsari, Pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A Yani Surabaya, Selasa 2 Januari 2024.

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., mengatakan bahwa kegiatan pos awal pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. "Kami hadir untuk memberikan kemudahan dan kelancaran bagi masyarakat yang beraktivitas di jalan pada pagi hari," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli di Pusat Perbelanjaan

Selain itu, Kapolsek juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di wilayah hukum Polsek Gayungan. "Kami akan terus berupaya untuk memastikan arus lalu lintas di wilayah kami tetap lancar dan kondusif," tegasnya.(mtr)

Sumber: