Ini Jenis Pistol yang Biasa Digunakan Para Cowboy di Film Hollywood

Ini Jenis Pistol yang Biasa Digunakan Para Cowboy di Film Hollywood

Pistol yang sering dipakai jagoan cowboy di film Hollywood.--

Pemain film cowboy yang paling legendaris di film Hollywood

Berikut adalah beberapa pemain film cowboy yang paling legendaris di film Hollywood:

John Wayne

John Wayne merupakan salah satu aktor paling terkenal di dunia. Ia dikenal sebagai aktor spesialis film-film western. Beberapa film western yang dibintanginya antara lain: Stagecoach (1939), The Searchers (1956), dan True Grit (1969). 

Clint Eastwood

Clint Eastwood merupakan aktor dan sutradara yang dikenal sebagai aktor spesialis film-film western. Beberapa film western yang dibintanginya antara lain: A Fist Full of Dollars (1964), For a Few Dollars More (1965), dan The Good, the Bad and the Ugly (1966). 

Gary Cooper

Gary Cooper merupakan aktor yang dikenal sebagai aktor spesialis film-film western. Beberapa film western yang dibintanginya antara lain: The Virginian (1929), High Noon (1952), dan Vertigo (1958). 

Henry Fonda

Henry Fonda merupakan aktor yang dikenal sebagai aktor spesialis film-film western. Beberapa film western yang dibintanginya antara lain: My Darling Clementine (1946), Fort Apache (1948), dan Once Upon a Time in the West (1968). 

James Stewart

James Stewart merupakan aktor yang dikenal sebagai aktor spesialis film-film western. Beberapa film western yang dibintanginya antara lain: Broken Arrow (1950), The Man Who Shot Liberty Valance (1962), dan The Shootist (1976). 

Para aktor-aktor ini telah membintangi berbagai film western yang menjadi klasik dan dicintai oleh banyak orang. Mereka telah menjadi ikon film western dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. (*)

 

Sumber: