Ini Jenis Pistol yang Biasa Digunakan Para Cowboy di Film Hollywood

Ini Jenis Pistol yang Biasa Digunakan Para Cowboy di Film Hollywood

Pistol yang sering dipakai jagoan cowboy di film Hollywood.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Pistol merupakan senjata api genggam yang paling umum digunakan oleh para cowboy di film-film Hollywood. Beberapa jenis Pistol yang paling sering digunakan antara lain:

Colt Single Action Army

Colt Single Action Army merupakan pistol revolver yang pertama kali diproduksi oleh Colt's Manufacturing Company pada tahun 1873. Pistol ini dikenal dengan sebutan "Peacemaker" karena sering digunakan oleh para koboi dan polisi di Amerika Serikat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Natal untuk Keluarga yang Cocok Ditonton di Musim Liburan

Smith & Wesson Model 10

Smith & Wesson Model 10 merupakan pistol revolver yang pertama kali diproduksi oleh Smith & Wesson pada tahun 1899. Pistol ini dikenal dengan sebutan "Military & Police" karena sering digunakan oleh militer dan polisi di Amerika Serikat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Sepanjang Masa yang akan Membuat Mu Tegang

Winchester Model 1873

Winchester Model 1873 merupakan senapan lever-action yang pertama kali diproduksi oleh Winchester Repeating Arms Company pada tahun 1873. Senapan ini dikenal dengan sebutan "Gun That Won the West" karena sering digunakan oleh para koboi dan pemburu di Amerika Serikat. 

Selain pistol dan senapan, para cowboy juga sering menggunakan senjata lainnya, seperti:

Tomahawk

Tomahawk merupakan senjata lempar yang terbuat dari kayu dan besi. Tomahawk sering digunakan oleh para koboi untuk berburu, berkelahi, dan membuka jalan. 

Butterfly knife

Butterfly knife merupakan pisau lipat yang memiliki dua bilah pisau yang dapat dibuka dan ditutup dengan cara diputar. Butterfly knife sering digunakan oleh para koboi untuk berkelahi dan menunjukkan keterampilan.

Sumber: