Aliansi Biru Ceria 02 Jatim Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Aliansi Biru Ceria 02 Jatim Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Relawan pemenangan Prabowo-Gibran di Sekber Relawan Prabowo-Gibran di Jakan Citandui 22 Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Mesin relawan pemenangan Prabowo-Gibran terus dikebut. Kali ini, lebih 50 organ relawan pendukung Prabowo-Gibran se Jatim saling menguatkan pemenangan di Pemilu Presiden 14 Pebruari 2024.

Puluhan aliansi relawan berkumpul mengatur strategi pemenangan Prabowo-Gibran di sekretaris bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran Jl Citandui no 22 Surabaya, Sabtu, 16 Desember 2023.

"Kami siap mengawal dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran untuk Jawa Timur, " kata  Aven Januar, koordinator relawan LOGIN.

Aven mengajak semua semua relawan bergerak simultan di penjuru  Jawa Timur. “Kami targetkan kemenangan 60% untuk Prabowo – Gibran,” sebut mantan aktivis 98 ini.

Mesin relawan pendukung Prabowo-Gibran, lanjut Aven bekerja maksimal diaeluruh basis. Baik yang bergerak berbasis sektoral ataupun berbasis teritorial.

“Aliansi ini menyediakan lokasi untuk berkegiatan. kita juga mengabarkan segala proses kampanye. Kita selalu berkoordinasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Jawa Timur,” sebut dia.

Sementara itu, Koordinator Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) Jawa Timur Eko Pujianto mengatakan, kekuatan relawan bersatu, bergerak, mendapatkan dan menyalurkan logistik kampanye  dengan benar dan baik.

Senada Kanisius Karyadi, Ketua Umum PILAR 08 menyatakan, memastikan seluruh aliansi relawan di Jawa Timur saling koordinasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

Karyadi memastikan mesin aliansi relawan kampanye positif, santun damai dan menghindari berita bohong.

“Sinergi antar relawan sangat bagus dilaksanakan untuk mendongkrak kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur,” sebut Kanisius Karyadi mantan aktivis 98.

Kanisius Karyadi menyatakan kekuatan aliansi relawan akan semakin sinergi, maka akan  menguatkan basis pemilih di akar rumput. 

“Kesantunan dan kesopanan kampanye relawan pendukung Prabowo-Gibran sangat penting untuk mewujudkan pemimpin berkualitas,” tutup Kanisius Karyadi. (*)

 

Sumber: