Joao Felix Datang ke Chelsea, Gallagher Dibuang ke Atletico

Joao Felix Datang ke Chelsea, Gallagher Dibuang ke Atletico

Joao Felix kembali ke Chelsea.--

MEMORANDUM.CO.ID- Joao Felix datang ke Chelsea, Gallagher 'dibuang' ke Atletico. Kabar ini menjadi berita panas di Liga Primer Inggris. Chelsea pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid

Pembicaraan semakin intensif dalam beberapa hari terakhir dengan Atletico perlu mengeluarkan pemainnya sebelum menyelesaikan kesepakatan untuk Gallagher. Pemain ini tidak masuk dalam grup tim utama di markas The Blues di Cobham sambil menunggu kabar tentang masa depannya.

 BACA JUGA:Kalah dari City, Pelatih Anyar Chelsea Yakin Timnya Segera Memenangkan Pertandingan

Dilansir ESPN, bahwa paket akhir untuk Felix bisa bernilai sekitar €50 juta atau sekitar Rp 857,3 miliar termasuk biaya tambahan. Pemain internasional Portugal itu tidak termasuk dalam skuad Diego Simeone untuk pertandingan pembuka LaLiga melawan Villarreal pada hari Senin.

Usai hasil imbang 2-2 Atleti dengan Villarreal, Diego Simeone menegaskan bahwa absennya Felix karena “bursa transfer”.

“Sebentar lagi Anda akan tahu apa yang telah diberitahukan kepada saya,” kata Simeone sambil tertawa ketika ditanya tentang Felix.

BACA JUGA:Maresca Sebut Enzo Fernandez Layak Jadi Kapten Chelsea

Sumber mengatakan bahwa Felix telah menyetujui kontrak enam tahun dengan opsi 12 bulan lagi untuk bergabung kembali dengan klub tempat ia menghabiskan enam bulan sebagai pemain pinjaman tahun lalu, mencetak empat gol dalam 20 penampilan.

Gallagher sekarang diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Madrid untuk menyelesaikan kepindahan senilai £34 juta, setelah menyetujui persyaratan pribadi dan menyelesaikan tes medis.

Felix akan menjadi rekrutan ke-11 Chelsea di musim panas setelah Pedro Neto, Tosin Adarabioyo, Kiernan Dewsbury-Hall, Filip Jörgensen, Omari Kellyman, Aaron Anselmino, Caleb Wiley, Renato Veiga dan Marc Guiu dengan Estevao Willian setuju untuk bergabung dengan The Blues pada tahun 2025.

Kedatangan pemain berusia 24 tahun itu akan menambah keraguan pada status Raheem Sterling di klub setelah ia absen dalam kekalahan akhir pekan pembukaan Liga Premier hari Minggu dari Manchester City di Stamford Bridge.

Kubu Sterling mengeluarkan pernyataan kepada ESPN di mana dia bersikeras bahwa dia telah mengembangkan hubungan positif dengan pelatih kepala Enzo Maresca setelah tampil di semua enam pertandingan pramusim, tetapi dia ingin “mendapatkan kejelasan tentang situasinya” setelah kelalaiannya.

Christopher Nkunku, Mykhailo Mudryk dan Neto dimasukkan saat melawan City menggantikan Sterling. (*)

 

Sumber: