Diduga Pengemudi Ngantuk, Mercedes Naik ke Taman Pelangi

Diduga Pengemudi Ngantuk, Mercedes Naik ke Taman Pelangi

Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi mobil yang menabrak taman. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Mobil Mercedes-Benz AMG dengan nomor polisi L 299 JS mengalami kecelakaan tunggal di Taman Pelangi, SURABAYA, pada Sabtu, 16 Desember 2023 pagi. Mobil tersebut naik ke atas taman hingga menabrak beberapa tanaman.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.39. Mobil tersebut dikemudikan oleh seseorang yang identitasnya belum diketahui. Mengetahui mobil tabrak pengemudi kabur. 

BACA JUGA:Terlalu Sering Mengantuk, Normal atau Gangguan?

Kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, mobil mengalami kerusakan di bagian depan. "Belum tahu pengemudi mobil sampai selesai evakuasi. Diamankan ke polsek (Gayungan)," kat Inol, petugas Command Center 112. 

BACA JUGA:Nyetir Jangan Sampai Ngantuk kalau Tidak Ingin Seperti Sopir Truk Probolinggo di Bawah Ini

Informasi yang dihimpun, mobil tersebut melaju dari arah barat ke timur. Saat tiba di lokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk dan menghindari kendaraan lain, sehingga masuk ke taman. "Pengemudi mengantuk," Inul.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya dan BPBD Kota Surabaya yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi mobil. Evakuasi berlangsung sekitar dua jam dan dinyatakan selesai pada pukul 07.26.

Petugas kemudian membawa mobil tersebut ke Polsek Gayungan untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, petugas DLH Kota Surabaya melakukan pembersihan taman yang rusak akibat kecelakaan tersebut.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi mengatakan, belum tahu identitas pengemudi mobil. "Belum tahu identitasnya, mobil ditinggalkan pemilik, belum ada yang datang ke mako," kata Suryadi.

Suryadi menambahkan, kecelakaan tunggal tersebut kabarnya akan diselesaikan dengan yang punya taman.

"Info mau diselesaikan dengan dinas yang punya taman. Tidak ada korban," imbuh Suryadi. (rio)

Sumber: