Nyetir Jangan Sampai Ngantuk kalau Tidak Ingin Seperti Sopir Truk Probolinggo di Bawah Ini

Nyetir Jangan Sampai Ngantuk kalau Tidak Ingin Seperti Sopir Truk Probolinggo di Bawah Ini

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni truk tangki solar Nopol BE-8214-XY.--

JEMBER, MEMORANDUM- Diduga mengantuk, sopir truk tangki solar menabrak motor dan dua bangunan rumah di Jalan Umum Lengkong Kawang, Dusun Bulangan, Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember, Sabtu, 21 Oktober 2023 sekira pukul 06.00 WIB.

 

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni truk tangki solar Nopol BE-8214-XY yang dikemudikan Basit Hakim (20), warga Jalan Sunan Ampel RT 04/08 Kedopok Kota Probolinggo, melindas sepeda motor Yamaha Mio Nopol DK-8027-IN dan dua bangunan (toko klotong dan Rampel Barbershop.

 

Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Iptu Edy Purwanto mengatakan, kecelakaan bermula saat truk tangki solar yang dikemudikan Basit Hakim melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, truk tersebut oleng ke kanan jalan dan menabrak motor Mio yang sedang parkir di sisi jalan dan dua bangunan rumah.

BACA JUGA:Yaqut Cholil Qoumas Riang Gembira Jalan Santai Hari Santri

"Setelah menabrak motor, truk tersebut kembali oleng dan menabrak pohon buah muris/sirsak. Namun, truk tersebut masih terus melaju dan menabrak dua bangunan rumah/toko klotong milik Heri dan Rampel Barbershop milik Oda Dwi Andrianto (33)." kata Kasat Lantas Polres Jember AKP Arum Inambala melalui Kanit Lakalantas Polres Jember Iptu Edy Purwanto. 

BACA JUGA:Profil Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo Termuda yang Disebut akan jadi Cawapres Prabowo Subianto

 

Akibat kecelakaan tersebut, bangunan toko klotong milik Heri mengalami kerusakan di bagian depan, sedangkan bangunan Rampel Barbershop milik Oda Dwi Andrianto mengalami kerusakan di bagian depan dan samping.

 

Edy menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, sopir truk tangki solar mengalami luka ringan dan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

 

"Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan," pungkas Edy.

Sumber: