Jumat Curhat di Pasuruan, Warga Minta Polisi Penyuluhan ke Sekolah

Jumat Curhat di Pasuruan, Warga Minta Polisi Penyuluhan ke Sekolah

Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz berfoto bersama usai acara Jumat Curhat di Durensewu Pandaan.-Biro Pasuruan-

BACA JUGA:Polres Pasuruan Peduli Kemanusiaan untuk Korban Gaza Palestina

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kita buka kegiatan Jumat Curhat ini. Kami dari Polres Pasuruan memberikan sejumlah paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat memberikan keringanan untuk bapak-ibu sekalian," ucap Kompol Aziz.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Kembali Ajak Ngopi Awak Media Online

Sementara itu, Camat Pandaan Basmi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Wakapolres Pasuruan di Desa Durensewu dalam acara Jumat Curhat dan bansos ini. 

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Bimtek Pertanggungjawaban Keuangan Personel

"Semoga bansos yang diberikan oleh Polres Pasuruan dapat bermanfaat untuk warga kami," kata Camat.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Durensewu atas semua kesiapan dalam kegiatan Jumat Curhat dan Bansos oleh Polres Pasuruan. 

BACA JUGA:Puslitbang Polri Kunjungi Polres Pasuruan, Supervisi untuk Cegah Intoleransi dan Radikalisme

Ia juga berharap di wilayah Kecamatan Pandaaan tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif, karena kekompakan Aparat Keamanan bersama warga setempat menjaga wilayahnya.

"Saya selaku Wakapolres Pasuruan mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Durensewu agar menjadikan kantor polsek sebagai rumah kedua saat ada permasalahan, jangan sungkan untuk berkoordinasi dengan anggota polsek. Karena saat ini semua permasalahan bisa diselesaikan dengan restorative justice atau secara kekeluargaan namun harus ada syarat-syarat tertentu," tutur wakapolres. (*)

Sumber: