Viral Video Puluhan Gangster Unjuk Gigi diduga di Kawasan Kebraon Surabaya

Viral Video Puluhan Gangster Unjuk Gigi diduga di Kawasan Kebraon Surabaya

Puluhan remaja yang membekali diri dengan senjata tajam dikabarkan keliling di kawasan Kebraon Surabaya--

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebuah video beredar di media sosial yang mempertunjukkan sekelompok gangster berlarian dengan membawa berbagai jenis senjata tajam (sajam) jenis celurit.

Video berdurasi 52 detik itu pertama kali diposting akun instagram Surabayaterkini. Dari caption postingan, video itu diduga kuat direkam di daerah Kebraon, Surabaya.

Di pertengahan video, sekelompok remaja itu juga terlihat masuk ke perkampungan penduduk. Puluhan orang itu masing-masing mengendarai motor secara tidak beraturan hingga mengacungkan celurit.

"Lololo gak bahaya ta ? Sudah masuk Kebraon semalemm ini bawa-bawa celurit panjang. Wah yo iki seng perlu ditindak segera!!! Daerah Kebraon - balasklumprik dan sekitarnya," tulis admin di postingan itu.

Sejak diposting, video itu sudah mendapat lebih dari 1200 komentar dan 6000 suka. Melalui komentar, banyak warganet yang mengutuk aksi gangster itu. Bahkan, ada pula yang menandai Polrestabes Surabaya dan pemilik wilayah yakni Polsek Wiyung.

Sementara itu, hingga berita ini dinaikkan, belum ada komentar resmi dari kepolisian. Kanitreskrim Polsek Wiyung Iptu Gogot Purwanto belum memberikan respon saat dikonfirmasi via pesan singkatnya.(*)

Sumber: